English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

3 Cara Mudah Agar Anda Terhindar Dari Resiko Virus Corona

Saat ini Covid-19 atau Virus Corona merupakan penyebaran virus yang sangat menakutkan di Dunia. Dan hampir semua kepala negara mengambil langkah - langkah strategis untuk mengantisipasi dan menimalisir penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Di Indonesia penyebaran Covid-19 atau Virus Corona juga sudah sangat mengkuatirkan, dan Pemerintah Indonesia juga mengambil langkah - langkah dan sikap agar penyebaran Covid-19 atau Virus Corona tidak terlalu menyebar hingga ke pelosok - pelosok desa yang ada di Indonesia.


Pemerintah Indonesia sudah melakukan langkah dan sikap untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Namun untuk mensupport apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Pusat atau Pemerintah Daerah, masyarakat Indonesia juga harus support apa yang sudah di instruksikan oleh Pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Selain anda dirumah saja, ada lagi 3 cara agar terhindar dari resiko Virus Corona adalah sebagai berikut:
  1. Selalu Mencuci Tangan
  2. Menggunakan Masker
  3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Berikut video yang dapat aku share dalam blog sederhana ini terkait bagaimana menjaga diri agar terhindar dari penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Khusus pemilik channel Youtube CNN Indonesia, ijinkan aku untuk share link Youtubenya di BlogNote ini.

Demikian info yang dapat aku publish dalam BlogNotes sederhana ini, Semoga bermanfaat ya teman - teman. Salam BlogNotes.



No comments:

Powered by Blogger.