English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sore Di Pantai Teluk Bayur, Padang, Sumatera Barat

Disebuah Pantai Teluk Bayur yang terletak di Kota Padang,  Sumatera Barat,  aku bersama rekan - rekan seperjuangan mengabadikan sebuah foto yang berlatar belakang indahnya pantai disaat sore hari.

Foto yang ada di dalam BlogNotes ini aku abadikan saat kami kembali menuju kantor di Jalan Dr. Wahidin Kota Padang. Keindahan pantai yang kami lihat sepanjang perjalan membuat kami singgah dan mengabadikan beberapa buah foto dan video.

Namun dalam artikel ini,  aku hanya mempublish beberapa buah foto saja. Dan untuk video pantai, aku akan pblish dalam artikel yang berbeda.




Foto dalam BlogNotes ini aku ambil dipinggir jalan dengan menggunakan camera ponselku. Semoga anda suka dengan foto hasil jepretan temanku ya. Hehe

Aku bersama rekan - rekan kerja tidaklah begitu lama. Istirahat sejenak dan akhirnya kembali lagi menuju kantor dengan menempuh perjalanan sekitar 1,5 (satu setengah)  jam saja.

Jika anda penasaran dengan keindahan Pantai Teluk Bayur,  anda dapat singgah kesini untuk menikmati keidahan al disini.  Selamat menikmati ya..

Aku cukupkan sekian dulu artikel ini pada sore hari ini. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.