English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Virus Corona Mengancam Dunia, Berbagai Upaya Dilakukan Pemerintah Agar Virus Corona Tidak Menyebar.

Sumber Gambar: international.sindonews.com
Dunia digemparkan oleh virus corona yang menyebar secara cepat hampir di beberapa dunia. Ini merupakan momok yang menakutkan hampir seluruh masyarakat di dunia.

Berbagai upaya yang dilakukan oleh masing - masung negara,  mulai dari membatasi penerbangan masyarakat wuhan melalui bandara - bandara. Dan bahkan mengisoloasi penderita virus corona.




Dari beberapa berita yang aku baca,  ternyata virus corona berasal dari hewan seperti ular, kelelawar,  unta dan musang. Dan bagi anda yang hobby dengan hewan tersebut, periksalah kesehatan hewan kesayangan anda ke dokter hewan.

Disamping itu virus corona dapat menyebar melalui interaksi dengan penderita virus corona. Virus tersebut sangat cepat penularannya,  bahkan para ahlipun tidak dapat memprediksi seberapa dahyatnya penyebaran virus corona tersebut.




Dari info dan beberapa berita yang aku baca,  hingga detik ini vaksin untuk menyembuhkan virus corona belum ditemukan,  semoga pemerintah dapat menemukan segera vaksin untuk mengobati penderita yang sudah terjangkit virus corona.



Virus corona dapat dengan cepat menular kepada mereka yang memiliki daya tahan tubuh lemah. Saatnya anda tingkatkan daya tahan tubuh anda dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki cukup gizi dan serat.

Demikian artikel aku pada hari ini (27/01/2020), semoga bermanfaat. Ikuti terus artikel terupdate dari BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.