English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ubi Goreng Versi V-Coffee, Kota Padang, Sumatera Barat.

Hampir rata - rata masyarakat Indonesia pasti mengenal ubi kayu. Makanan favorit aku semasa aku kecil,  dan aku yakin dan percaya anda juga suka dengan ubi kayu yang aku maksud.

Banyak cara yang dilakukan masyarakat Indonesia untuk jenia ubi kayu ini,  ada yang direbus dan ada juga yang di goreng. Berbagai adonan dapat dilakukan oleh masyarakat Indonesia,  sehingga dapat kita nikmati.

Bersama rekan - rekan kerja, kami berkunjung ke sebuah cafe dan resto yang ada di Kota Padang, V-Coffee namanya. Sebuah cafe dan resto tersebut terletak di jalan raden saleh, Kota Padang.

Beberapa foto menu makanan aku foto dan aku publish dalam BlogNotes ini. Dan anda dapat melihat sendiri seperti apa menu ubi kayu goreng yang akan aku santap malam ini.

Ditemani segelas coklat hangat dan sebotol minuman air mineral menemani santapan aku malam ini. Sepertinya malam ini aku hanya menikmati ubi kayu saja.

Sebelum aku lanjutkan menyantap ubi kayu goreng yang sudah terhidang,  aku mwnyelesaikan terlebih dahulu tulisan aku malam ini. Sehingga aku tidak kehabisan bahan tulisan yang akan aku publish nanti ke BlogNotes.

Untuk lokasi resto V-Coffee,  tempatnya menurut aku cukup nyaman juga. Bahi anda yang pernah datang kesini,  anda pasti betah,  bukan?.

Cuma saja di V-Coffee lokasi parkir mobil tidak tersedia,  jadi ketika anda membawa kendaraan roda empat. Anda harus memarkir mobil anda di sepanjang jalan utama yang ada didepan V-Coffee.

Bagi anda yang membawa motor, anda tidak usah kuatir. Karena memang lokasi parkir untuk motor sudah disediakan oleh pemilik resto di dalam lokasi.
Disamping itu V-Coffee juga menyediakan live music bagi pengunjung. Sehingga anda dapat menikmati alunan music dan suara indah pelantun lagu,  baik pengunjung maupun dari artis lokal yang sudah disiapkan oleh V-Coffee.

Selamat menikmati bagi anda yang sudah berkunjung kesini. Dan bagi anda yang belum pernah ke V-Coffee,  saatnha anda boleh mencoba menikmati berbagai macam aroma kopi dan aneka makanan dan minuman yang sudah tersedia. Anda tinggal pesan kepada pelayanannya.

Aku cukupkan sekian dulu artikel aku pada malam ini. Nanti aku lanjutkan lagi dengan topik yang berbeda. Ikuti terua BlogNotes ya. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.