English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sisi Lain Keindahan Sekitar Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumbar

Ilustrasi Gambar: Instagram info.minang
Gunung Talang merupakan sebuah gunung berapi yang terletak di Kabupaten Solok,  Provinsi Sumatera Barat. Dimana anda dapat menikmati keindahan alam yang ada disekitar Gunung Talang.

Bagi anda masyarakat Sumbar,  tidak ada yang tidak kenal dengan yang namanya Gunung Talang. Sebuah Gunung yang menjadi tujuan destinasi wisata bagi para pencinta pendaki Gunung.

Untuk mencapai lokasi Gunung Talang dari Bandara Internasional Minang Kabau,  anda dapat menempuh perjalanan sekitar 2-3 jam. Dengan kondisi perjalan anda normal ya teman - teman.




Sumatera Barat memang terkenal dwngan keindahan alamnya. Keindahan sawah yang terbentang luas dengan nuansa hijaunya. Dan keindahan pegunungan dengan nuansa hutan yang super sejuknya.

Keindahan Gunung Talang menjadi koleksi BlogNotes aku pada sore hari ini. Dan tentunya aku akan terus berbagi dengan keindahan alam yang lainnya.

Demikian artikel aku sore hari ini yang mengangkat tema sisi lain lain keindahan ala,  Gunung Talang,  Kabupaten Solok,  Sumbar. Semoga bermanfa buat anda. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.