English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Lontong Gulai Toco, Banyak Anda Temukan Di Sumbar

Ilustrasi Gambar, Instagram Info.minang
Bagi anda yang biasa tinggal di Sumatera Barat tentunya anda pernah mencoba menu masakan Lontong Gulai Toco.

Dan sebagian teman - teman yang berkunjung ke Sumatera Barat,  baik dalam rangka liburan ataupun dalam rangka kunjungan kerja. Aku yakin dan percaya bahwa lontong gulai toco anda pernah mecoba.




Dalam artikel BlogNotes ini aku ada mempublish foto lontong gulai toco yang aku dapatkan dari Instagram milik info.minang. Dari gambar yang anda lihat, anda pasti membayangkan, "sungguh enak rupanya,  lontong gulai toco di Sumatera Barat".

Aku termasuk penggemar lontong, dan biasanya setiap pagi,  aku biasanya sarapan dengan lontong gulai toco. Ketika lontong gulai toco habis, biasanya aku memilih pilihan lain yaitu menu gulai cubadak.

Karena dalam BlogNotes ini,  aku lebih konsennya ke lontong gulai toco. Maka aku lebih spesifik membahas lontong gulai toco. Dengan demikian artikel BlogNotes pada pagi hari ini lebih fokus ke lontong gulai toco.




Anda penasaran dengan lontong gulai toco?.  Anda dapat datang sendiri ke sumbar bersama rekan - rekan,  saudara atau keluarga anda ke sumbar untuk menikmati lontong gulai toco. Sekali anda mencobq,  aku pastikan anda akan ketagihan,  betapa nikmat dan lezatnya lontong gulai toco.

Aku cukupkan sekian dulu,  artikel aku pada pagi hari ini yang membahas lontong gulai toco. Dan ikuti terus artikel - artikel menarik dari Blognotes yang akan aku update setiap hari. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.