English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Keindahan Alam Jorong Gasang, Nagari Maninjau, Kabupaten Agam, Sumbar

Sumber Gambar: Instagram sumbar_destinasi
Pernahkah anda melewati atau melintasi atau singgah ke ke Jorong Gasang,  Nagari Maninjau, Kabupaten Agam,  Provinsi Sumatera Barat?.  Tentunya bagi anda yang membaca artikel aku ini, pernah singgah ke sini. Bagaimana pendapat anda?.  Pastinya anda akan sependapat dengan aku,  bahwa nagari meninjau memang indah.
Aku adalah termasuk orang yang suka dengan keindahan alam,  dan aku juga termasuk salah satu dari anda yang hobbynya traveling. Sedikit saja aku melihat keindahan alam yang menurut aku menarik,  aku pastikan sebuah artikel singkat akan mengudara di BlogNotes aku ini.




Pada foto yang ada pada BlogNotea ini,  dari gambar yang ada saja, anda akan membayangkan betapa indahnya pemandangan yang ada pada gambar tersebut. Sebuah pemandangan nagari (desa) yang di kelilingi oleh Danau Maninjau.

Danau Maninjau merupakan sebuah danau yang cukup terbesar di Sumatera Barat,  namun Danau yang aku maksud memang terletak di kabupaten Agam,  tapatnya di sebuah nagari Maninjau. Sehingga danau tersebut diberi nama Danau Maninjau.

Gambar yang ada pada BlogNotes ini merupakan sebuah daerah yang bernama Jorong Gasang,  Kanagarian Maninjau,  Kabupaten Agam. Dan foto tersebut merupakan milik instagram Sumbar_Destinasi. Pemilik gambar sumbar_destinasi, aku ijin publish dalam BlogNotes ini ya.




Sebenarnya masih banyak lagi tempat - tempat atau lokasi - lokasi yang indah, yang ada di sekitaran Danau Maninjau. Karena keterbatasan waktu yang aku miliki,  jadi aku hanya publish yang ini saja dulu.

Demikian artikel singkat BlogNotes pada sore hari ini. Terus ikuti artikel terbaru dari BlogNotes. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.