English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jadilah Seperti Padi, Semakin Berisi, Semakin Merendah


Hampir semua masyarakat dunia pasti mengenal dan tahu dengan padi. Padi menghasilkan beras dan beras merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia.

Beras yang berasal dari padi yang anda makan sejak kecil hingga saat ini,  sehingga membuat anda hidup dan bersemangat melakukan aktivitas sehari - hari. Baik aktivitas dalam bekerja maupun aktivitas dalam belajar,  baik belajar dilingkungan sekolah maupun perguruan tinggi.




Beras sangat di butuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Tanpa ada padi, beras tidak ada,  tanpa ada beras sebagai makanan pokok, anda tidak akan hidup sampai sekarang.

Meski sebenarnya masih ada pengganti beras sebagai karbohidrat bagi anda semua,  namun masih ada lagi penggantinya,  yaitu gandum

Begitu juga dalam kehidupan sehari - hari,  jadilah seperti padi. Semakin berisi semakin merunduk. Semakin berilmu, semakin rendah hati.

Kesombongan tidak ada gunanya di muka bumi ini,  maka jadilah insan yang selalu rendah hati. Sehingga anda disenangi oleh siapapun.




Itulah sepenggal artikel singkat yang membahas tentang padi. Belajar dari ilmu padi,  maka jadilah seperti padi. Banyak ilmu yang dapat kita ambil dari. Padi.

Demikian artikel singkat aku siang ini,  ikuti terus artikel terbaru dari BlogNotes. Salam sukses buat anda.

No comments:

Powered by Blogger.