English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Indahnya Pemandangan Nagari Sungai Landia, Kabupaten Agam, Sumbar

Aku tertarik untuk mengunjungi lokasi - lokasi terindah yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Dan akhirnya aku sampai di sebuah Nagari (Desa) Sungai Landia, Kabupaten Agam.

Berawal dari sebuah pertemuan dengan teman - teman PLN UPK Bukittinggi,  lalu berakhir di sebuah Nagari (Desa)  sungai Landia. Suatu tempat yang kami datangi tanpa ada rencana dari awal.

Keindahan alam yang begitu asri membuat aku terpukau dan terpesona. Deretan jenjang - jenjang sawah,  hijaunya perbukitan dan kicauan burung - burung membuat suasana menjadi tenang.




Ini adalah pertama kali aku singgah ke suatu nagari atau desa sungai landia. Dan biasanya ketika aku menuju ke lubuk basung,  tempat ini hanya aku lewati begitu saja.

Numun kali ini aku bersama rekan - rekan kantor benar - benar singgah ke daerah ini,  Dan saatnya aku bersama rekan - rekan kerja benar - benar menikmati suasana alam nan indah.

Aku cukupkan sampai disini dulu,  pada kesempatan berikutnya aku bahas lagi tentang lokasi Sungai Landia ini. Ikuti terus artikel BlogNotes terbaru ya. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.