English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Gulai Jengkol Seperti Ini, Banyak Ditemukan Di Sumbar

Ilustrasi Gambar: Instagram Instagram Newssumbar

Sore ini aku iseng - iseng buka instagram,  dan aku menemukan sebuah gambar gulai jengkol pada instagram milik Newssumbar. Dan ternyata gulai yang ada di gambar saja menggoda selera. Hehe.

Gulai jengkol seperti ini paling mudah anda temukan di provinsi Sumatera Barat,  Ranah Minang. Dan hampir di semua rumah makan,  anda dapat dengan mudah menemukan gulai jengkol.

Orang Minang atau orang sumbar paling pintar mengolah jengkol menjadi menu yang paling enak. Makanya anda coba donk,  jengkol masakan orang minang, Sumbar.




Aku termasuk penggemar gulai jengkol juga,  disamping gulai jengkol enak dan lezat. Ternyata gulai jengkol juga dapat membuka selera di saat kita malas dengan menu makanan selain gulai jengkol.

Bagi anda yang suka dengan jengkol,  biasanya anda tidak dapat melewatkan kesempatan untuk mencicipi gulai jengkol. Meski gulai jengkol membuat bau mulut tidak sedap,  namun gulai jengkol termasuk menu makan favorit lho.  Hehe..

Foto gulai jengko yang ada pada artikel ini bukannlah milik penulis pada BlogNotes,  tetapi foto tersebut milik dari sebuah account instagram yang bernama Newssumbar.




Sebuah foto jengkol yang aku kutip dari account milik newssumbar,  ijin ya admin aku posting kembali pada BlogNotes. Dan aku selalu cantumkan sumber gambar tersbut pada BlogNotes aku ini.

Demikian artikel aku pada sore hari ini, yang membahas tentang jengkol,  masakan urang minang. Salam BlogNotes. Semoga bermanfaat, dan terus ikuti artikel terupdate dari BlogNotes ya?.

No comments:

Powered by Blogger.