English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Es Campur Kelapa Muda Di Taman Palm, Padang, Sumbar.

Cafe dan Resto Taman Palm merupakan sebuah resto yang menyajikan beranekaragam makanan dan minuman siap saji. Tentu makanan dan minuman seperti juga menu favorit anda juga bukan?.

Sebuah es campur kelapa muda menu favorit aku malam ini. Dengan menu berbagai jenis rasa es cream yang dimasukkan kedalam sebuah buah kelapa yang sudah dibuka di atasnya.

Sekilas dilihat biasa saja,  sebuah buah kelapa muda yang taruh pada sebuah piring berukuran kecil. Namu jika anda liha apa saja isinya,  maka anda akan kaget. Es cream dan aneka buah ada dalam batok kelapa tersebut.

Disamping itu menu lain juga ada di cafe dan resto Taman Palm. Anda penasaran,  anda datang sendirj kesini. Lokasinya tidak jauh dari jalan adinegoro, kota Padang,  Sumbar.




Anda dapat dengan mudah menemukam Cafe dan resto Taman Palm,  anda dapat juga menemukan cafe dan resto tersebut melalui google maps atau waze.

Malam ini tangan aku sudah lumayan pegal mengetik kalimat demi kalimat dengan menggunakan aplikasi note pad yang ada dalam ponselku.

Aku kira sampai disini dulu gambaran singkat Cafe dan resto Taman Palm,  dilain waktu aku akan lanjutkan lagi mengulas tentang cafe dan resto tersebut. Salam dari aku, penulis BlogNote. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.