English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cafe Dan Resto Taman Palm Merupakan Resto Terbaik Untuk Pertemuan Bisnis Anda


Sore ini aku akan menulis sebuah artikel yang berjudul "Cafe Dan Resto Taman Palm Merupakan Resto Terbaik Untuk Pertemuan Bisnis Anda", akan aku ulas dalam setiap kalimat demi kalimat dalam BlogNotes ini.

Cafe dan resto Taman Palm terletak di Pusat Kota Padang, Jalan Pancasila No. 14 Padang,  sekitar 10 menit dari Plaza Andalas. Anda penasaran?, silahkan anda datang sendiri atau bersama rekan - rekan atau teman - teman anda,  dapat berkunjung ke cafe dan resto tersebut.




Suasana Cafe dan Resto Taman Palm memang sangat unik,  hampir semua bahan bangunannya terbuat dari kayu.

Cafe dan Resto Taman Palm menyediakan berbagai aneka makanan dan minuman. Dan anda dapat menemukan dan memesan makanan favorit pada daftar menu yang sudah disediakan oleh pelayan resto.
Lokasi Cafe Dan Resto, Taman Palm, Padang, Sumbar
Untuk lokasi parkir lumayan luas,  anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan anda dalam lokasi cafe dan resto Taman Palm,  Kebetulan saat ini pengelola cafe dan resto sudah menyediakan lahan parkir dalam lingkungan cafe dan resto.

Aku pernah beberapa kali mengunjungi cafe dan resto Taman Palm,  baik dalam rangka bisnis ataupun menikmati makan malam bersama teman - temanku, sambil menikmati live music yang sudah disediakan oleh pengelola resto.

Sore ini,  disebuah ruangan tempat aku bekerja,  sambil mengisi waktu kosong. Aku mencoba menulis tentang cafe dan resto Taman Palm. Dan semoga bermanfaat juga bagi anda,  tulisan aku yang cukup sederhana ini.




Dalam BlogNotes ini aku tidak merinci menu apa saja yang ada di Cafe dan Resto Taman Palm,  aku hanya mengulas garis besarnya saja. Dan untuk pastinya,  anda dapat datang sendiri.

Berhubung waktu magrib sudah masuk,  aku cukupkan sekian dulu cerita BlogNotes pada kesempatan kali ini. Ikuti terus artikel - artikel lainnya bersama BlogNote,  kapanpun dan dimanapun aku berada,  aku akan selalu update kisah dan peristiwa dalam BlogNotes ini. Salam BlogNotes,  Salam untuk anda.

No comments:

Powered by Blogger.