English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BlogNotes Hanyalah Sebuah Artikel Biasa, Ditulis Oleh Seorang Pria Biasa


BlogNotes merupakan sebuah catatan perjalanan yang aku anggap menarik. Dan tentunya belum tentu menarik bagi anda. Namun aku berusaha menulis dengan gaya bahasa aku sendiri. Sehingga menjadi sebuah artikel sederhana,  dan harapan aku adalah BlogNotes ini dapat menjadi sebuah alur tulisan yang menarik bagi anda. 


Disaat aku sendiri,  aku akan habiskan waktu aku menikmati perjalanan kemana kaki aku melangkah, menuju sebuah tempat yang tanpa aku rencanakan. Lalu menjadi sebuah tulisan seperti yang ada baca judul demi judul yang ada dalam BlogNotes ini.




Rangkaian tulisan ini tidaklah seindah penyair dan tidak sehebat para penulis - penulis lain. Dan aku hanya orang biasa yang mencoba merangkai kata demi kata dan kalimat demi kalimat. Sehingga artikel biasa dapat aku publish sesuai seleraku. Dan semoga anda juga suka dengan apa yang sudah aku publish.

Aku pecinta keindahan alam,  aku pecinta kuliner dan aku pecinta kedamaian. Damai hatiku ketika aku habiskan waktu merangkai kata dari suatu objek. Dan mempublish tulisan tersebut kedalam BlogNotes.

Aku tidak pernah belajar seni menulis,  aku tidak pernah belajar merangkai kata - kata yang puitis. Namun aku terus ikut berbagi info kepada anda sebisa dan semampuku saja. Semoga anda suka dengan update demi update artikel terbaru.




Aku akan terus update artikel terbaru tanpa jadwal dan batas waktu. Namun aku berusaha mempublish info terbaik dan info menarik untuk anda. Ikuti terus artikel terbaik dan artikel menarik dengan info terbaru bersama BlogNotes. Salam dari penulis,  yullhartono.

No comments:

Powered by Blogger.