English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Beginilah Keindahan Sepanjang Jalan Utama Kota Pariaman, Desa Apar

Lokasi: Desa Apar, Kota Pariaman, Sumbar
Aku sempatkan lagi mengambil sebuah view foto di sepanjang jalan utama,  tepatnya di Desa Apar, Kota Pariaman. Tepatnya setelah SMK 3 Kota Pariaman, ketika aku menuju Kota Padang dari Desa Naras, Kota Pariaman,  Provinsi Sumatera Barat.

Sebuah foto yang aku jepret dari mobile phone pada sore tadi (03/01/2020), dari sebuah mobil yang dikendarai oleh teman sekantorku. Jika foto kurang bagus,  harap maklum ya teman - teman. Hehe

Aku cuma dapat mengambil satu buah foto saja sore tadi itu. Karena tiba - tiba batry handphone aku empty. Jadi teman - teman harap maklum ya. Biasa,  batry android batry memang tidak bertahan lama,  karena aku memang lupa cash handphone tadi malam.




Saat aku menulis artikel ini,  aku sudah sampai di Kota Padang. Jadi aku dapat dengan bebas menulis sepanjang - panjangnya dalam BlogNotes ini.

Berhubung hari sudah malam,  aku akan publish semua artikel yang sudah aku tulis dalam Notepad ini ke dalam BlogNotes. Aku memang rencana akan publish semua artikel, yang aku tulis malam ini ke dalam BlogNotes ini. Semoga anda puas dengan semua isi artikel aku ini.

Demikian artikel aku pada malam hari ini,  next aku akan update dengan artikel berbeda lagi. Selamat membaca dan menikmati isi kalimat demi kalimat ya. Hehe,  Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.