English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebuah Martabak Kubang 54, Di Jalan S. Parman Kota Padang

Hari ini aku menyembatkan menikmati minum segelas jus mangga di sebuah Resto Martabak Kubang 54 di Jalan S. Parman,  Kota Padang.

Banyak aneka menu makanan yang dapat anda nikmati disini. Ada martabak mesir,  martabak manis keju,  nasi goreng, mie goreng, mie rebus, soto padang, sate padang dan aneka juice.




Lokasi Resto Martabak Kubang 54 terletak di pusat kota padang. Jika anda ingin menikmati aneka menu makanan disini. Anda dapat dengan mudah menemukannya. Anda cukup menggunakan aplikasi waze atau aplikasi google map.
Untuk lahan parkir tidak terlalu luas,  namun anda dapat memarkir kendaraan anda di pinggir jalan resto kubang. Dan jangan kuatir,  kendaraan anda akan di pandu oleh juru parkir yang sudah tersedia disini.




Dan jika anda akan melakukan pembayaran,  disini langsung bayar cash. Karena disini anda tidak dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit ataupun kartu debit.
Berhubung sudah masuk jadwal magrib,  aku cukupkan dulu tulisan aku pada sore ini. Semoga bermanfaat bagi anda tulisan aku yang super singkat ini. Terus ikuti artikel - artikel lainnya dari BlogNotes. Salam sukses buat anda.

No comments:

Powered by Blogger.