English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Satu Ungkapan Berkesan Dari Seorang Rezky Aditya Untuk Citra Kirana, "Terimakasih Sayang Sudah Mau Menikah Denganku".

Sumber: lifestyle.okezone.com
Rezky Aditya dan Citra Kirana meupakan artis dari Indonesia yang baru saja melangsungkan pernikahan di Jakarta, Indonesia. Rezky Aditya merupakan aktor yang ganteng dan Citra Kirana artis yang cantik. Semoga mendapatkan momongan yang ganteng - ganteng dan cantik - cantik juga.

Aku sebenarnya bukanlah penggemar sinetron ataupun film lebar,  namun kadang - kadang juga pernah menonton sinetron ataupun FTV dari sebuah stasiun swasta yaitu Surya Citra Televisi (SCTV).



Siang ini, di sebuah kost, tanpa sengaja aku memutar channel TV aku di salah satu stasiun TV yaitu SCTV. Tanpa sengaja aku melihat sedikit cuplikan dan wawancara pernikahan antara Rezky Aditya dengan Citra Kirana.
Sumber Gambar: dream.co.id

Tamu - tamu yang datang dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan artis,  kalangan pengusaha dan umum.  Semua tamu undangan yang datang menyambut bahagia pernikahan mereka berdua.

Aku hanya iseng - iseng saja menulis pada siang ini. Dari sekian banyak artis yang melakukan pernikahan, baru kali ini aku mempublish sepasang pernikahan artis ke BlogNotes milik aku ini.




Kenapa aku tertarik menulis artikel ini?.  Satu kata yang lahir dari mulut Rezky Aditya untuk istri tercintanya "Citra Kirana". Anda lanjutkan sampai selesai membaca artikel ini,  nanti satu kalimat indah tersebut akan aku publish di kalimat terakhir pada tulisan aku ini.

Satu ungkapan indah dari Rezky Aditya untuk Citra Kirana,
"Terimakasih ya sayang sudah mau menikah dengan aku". Dengan senyuman khas mereka berdua saling berbalas senyum bahagia.




Meski ungkapan kata ini singkat,  namun saling memberi bahagia merupakan semangat bagi pasangan anda. Terus selalu mengucapkan kata yang membuat pasangan anda bahagia, meski anda sudah menikah ataupun belum menikah ataupun akan berencana akan menikah. Terus berikan kata - kata penyemangat bagi pasangan anda.
Sumber Gambar: ngopibareng.id

Teruntuk buat Rezky Aditya dan Citra Kirana,  Selamat Menempuh hidup baru, Selamat Berbahagia. Semoga di karunia anak - anak yang sholeh dan sholeha. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.