English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Nuansa Alam Kota Padang Panjang Dari Lokasi Bukit Surungan

Lokasi Kota Padang Panjang, Sumatera Barat
Sebuah keindahan alam Kota Padang Panjang dari Bukit Surungan Kota Padang Panjang, setelah sejenak singgah sebentar dari Rumah Susu (Sebuah Toko Minuman yang menjual Susu Sapi murni).

Aku tidak tahu apa yang aku tulis setelah melihat keindahan alam dari kejauhan ketika aku meluncur arah Batu Sangkar,  Kabupaten Tanah Datar. Saking takjubnya aku melihat keindahan alam di Kota ini.




View keindahan alam yang aku ambil saat aku berada di sebuah Kota Serambi Mekah, Kota Padang Panjang,  Provinsi Sumatera Barat. Walaupun foto yang aku ambil dari camera handphone kurang bersih,  karena memang posisi aku dari dalam mobil, jadi terhalang oleh kaca mobil yang sudah mulai berdebu. Anda penasaran?,

Kota Padang Panjang tidaklah luas,  sebuah kota kecil namun tertata rapi, kotanya bersih dan kotanya sejuk. Jadi bagi anda yang berkunjung kesini,  anda pasti sudah merasakan sendiri bagaimana adem nya kota Padang Panjang,  bukan?.

Kota Padang Panjang dapat tempuh dari Bandara Internasional Minang Kabau (BIM)  sekitar 2 jam perjalanan darat. Anda dapat menggunakan kendaraan sendiri maupun dengan kendaraan umum




Kota Padang Panjang, juga kota kuliner. Berbagai macam aneka kuliner dapat dengan mudah anda temukan di kota ini. Mulai dari masakan daerah atau tradisional,  sampai makanan siap saji. Anda tinggal pilih sesuai dengan selera anda.
Disamping itu Kota Padang Panjang juga sentral penghasil kerajinan kulit. Ada jacket kulit,  topi kulit dan tas kulit. Cocoklah bagi pecinta fashion aneka kulit,  Kota Padang Panjang dapat menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan fashion yang terbuat dari kulit, biasanya kulit yang digunakan kulit Sapi.




Perjalanan aku masih jauh, aku harus menempuh 1-2 jam perjalanan lagi ke arah Batu Sangkar,  aku cukupkan sampai disini dulu tulisan aku siang ini.  Dan ikuti terus tulisan aku berikutnya seputar keindahan alam lainnya sepanjang perjalanan aku hari ini. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.