English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Makan Siang Di Rumah Makan Sederhana, Bypass, Kota Padang

Siapa yang tidak kenal dengan masakan Padang?.  Masakan yang terkenal hampir di seluruh dunia. Apalagi masakan rendangnya,  amboi enaknya. Hehe.

Siang ini aku mencoba mampir makan siang di sebuah Rumah Makan Padang,  Rumah Makan Sederhana namanya. Sebuah rumah makan yang menurut aku layak untuk dicoba.




Berbagai menu masakan yang disediakan di Rumah Makan Sederhana Bypass, ada Randang Sapi,  ikan Bakar,  ikan Goreng,  ayam gulai,  ayam goreng,  nasi sup,  belut goreng dan masih banyak lagi. Anda bisa datang sendiri bersama keluarga, dengan saudara,  dengan teman anda atau dengan orang - orang yang anda cintai.

Menu aku siang ini tidaklah mewah,  seporsi nasi putih, dengan lauk pauk ikan lele dan semangkok sup daging sapi,  dan ditemani dua bungkus kerupuk jengkol. Hehe,  "bau mulut sedikit tidak apa - apa, nanti samp rumah gosok gigi dengan Pepsodent". Pikir aku. Hehe.
Posisi Rumah Makan Sederhana menurut aku cukup strategis juga,  posisi parkir lumayan luas dan merupakan lalu lintas kendaraan dari berbagai arah.

Dari model bangunannya, menurut aku cukup unik juga. Semua bahan bagunan yang digunakan oleh rumah makan ini semua berbahan baku kayu.

Awalnya aku tidak tahu apakah Rumah Makan Sederhana yang berlokasi di bypass Kota Padang ini merupakan satu group dengan Rumah Makan Sederhana yang ada di jalan rasuna said kota padang,  aku juga tidak tahu. Silahkan saja anda cari tahu sendiri. Yang pastinya menu makanan disini juga lumayan enak kok.




Aku akan selesaikan dahulu tulisan aku siang ini,  sehingga aku dapat mencurahkan semua pemikiran aku selama berada disini tanpa harus berpikir lagi nanti malam setelah sampai di rumah.

Berhubung aku sudah sedikit agak lapar,  aku melanjutkan makan siang dulu ya teman - teman. Setelah selesai makan siang. Nanti aku lanjutkan lagi menyelesaikan tulisan yang sangat sederhana ini.
Semua makanan yang sudah dihidangkan sudah selesai aku cicipi. Menurut aku menu Masakan Padang di rumah makan ini, lumayan lezat.




Jika anda ingin mencoba aneka menu masakan di Rumah Makan Sederhana Bypass ini,  Tidak ada salahnya anda juga mencoba mencicipi.

Itulah sekilas tentang aneka menu Rumah Makan Sederhana Bypass, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Selamat mencicipi dan menikmati. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.