English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mahakam Cafe & Resto, Cocok Untuk Pertemuan Bisnis

Jl. Mahakam No.18 Kelurahan Rimbo Kaluang, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Mahakam Cafe & Resto terletak di Jalan Mahakam,  Komplek Gelora Olahraga (GOR) Haji Agus Salim merupakan sebuah Cafe dan Resto yang cocok bagi anda saat melakukan pertemuan bisnis.

Cafe dan Resto ini menyediakan masakan siap saji aneka makanan dan minuman. Untuk mengobati rasa penasaran anda, anda dapat datang sendiri ke Mahakam Cafe & Resto yang terletak di Pusat Kota Padang,  Sumatera Barat ini.




Disini juga tersedia aneka jenis minuman berjenis kopi,  anda dapat menikmati secangkir kopi khas Mahakam Cafe & Resto. Racikan kopi yamg disuguhkan oleh cafe & resto ini,  tentunya akan menambah nikmatnya meeting anda.

Disamping itu Mahakam Cafe & Resto juga menyediakan peket meeting,  paket ulang tahun, dan paket arisan. Berapa tarif untuk paket tersebut diatas, aku juga tidak tahu. Anda dapat datang sendiri untuk mendapatkan info berapa tarifnya.
Adapun fasilitas yang tersedia di Mahakam Cafe & Resto adalah LCD Projector dan Screen,  Ruang meeting ber AC VIP,  dan live music.

Untuk lokasi Mahakam Cafe & Resto menurut aku lumayan luas. Jadi anda tidak usah kuatir anda akan kehabisan tempat duduk.

Jika anda membawa kendaraan roda empat,  anda dapat memarkir kendaraan anda pada tempat yang sudah disediakan oleh pengelola cafe & resto,  yang akan di pandu juga oleh juru parkir yang sudah stanby.




Bagi anda yang membawa kendaraan roda dua,  pakiran untuk motor lebih dari cukup. Anda juga dapat memarkir motor anda pada tempat yang sudah disediakan.

Cukup sekian dulu cerita tentang Mahakam Cafe & Resto pada malam ini. Selamat menikmati untuk semua pengunjung. Sukses selalu buat anda. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.