English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jagalah Selalu Persahabatan Anda

Ilustrasi Gambar: jamilazzaini.com
Indonesia menjunjung tinggi budaya timurnya. Sikap saling menghargai, saling menghormati adalah karakteristik masyarakat Indonesia.

Indonesia saja merdeka karena kebersamaan,  indonesia besar karena saling menghargai dan menghormati. Dan Indonesia disegani di mata dunia karena Indonesia menjujung kedaulatan.




Indonesia terbentang dari Sabang sampai meraoke. Beragam agama,  budaya dan beragam suku namun tetap satu. Satu negara yaitu Indonesia, dan satu bahasa yaitu bahasa Indonesia.

Selalu jaga persahabatan anda,  jangan sampai persahabatan anda terpecah belah hanya karena mengejar materi maupun mengejar karir atau jabatan. Tetap jaga selalu persahabatan anda. Karena anda tidak selamanya berharta dan anda tidak akan selamanya memegang karir dan jabatan yang cemerlang.




Renungkan bahwa persahabatan melebihi harta yang anda miliki, maupun jabatan anda sat ini. Namun tetaplah menjadi jiwa yang selalu menghargai,  menghormati dan saling support. Selama berbuat baik jangan pernah surut, dan tetap semangat.

Demikian sedikit motivasi buat teman - teman. Semoga bermanfaat. Terus ikuti info - info manarik dari BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.