English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Indahnya Mesjid Baiturahmah, Ketika Melintasi Sepanjang Jalan Utama

Tanpa sengaja kami melewati Jalan Utama Bypass, Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat. Melintasi sebuah mesjid megah (Mesjid Baiturahmah) setelah melewati Universitas Baiturahmah bersama team Niaga ICON+ Kantor Padang.

Dalam perjalanan kami malam ini dalam rangka menjalankan tugas dari kantor,  aku tidak berfIkir akan menulis malam ini. Dan ternyata pemandangan indah sebuah mesjid aku lihat dengan sangat indah malam ini.




Aku kembali mengambil potret beberapa buah foto yang aku jepret dari dalam mobil yang aku tumpangi malam ini. Dan alhamdulillah, sebuah view sebuah mesjid  berhasil aku foto dengan cahaya yang sangat indah.

Sebenarnya aku sangat lelah malam ini,  dan matapun tidak mau diajak kompromi. Dan akhirnya dari potret foto mesjid baiturahmah menjadi topik yang aku tulis dalam sebuah bangku depan mobil yang dikendarai oleh teman kantor,  pak mul namanya.
Perjalanan malam ini, aku tidaklah sendiri. Ada lima orang aku dalam mobil bermerk Toyota yang sedang melaju stabil menuju arah Kantor Regional yang beralamat di Kota Pekanbaru.

Semua yang ada dalam mobil ini adalah dari devisi niaga semua. Menikmati perjalanan yang menurut aku lumayan jauh,  tentunya sekitar 9 jam perjalanan.

Kita kembali membahas mengenai mesjid baiturahmah tadi ya teman - teman. Sebuah mesjid yang pernah aku datangi beberapa kali, ketika aku melaksanakan sholat jumat dan sholat lima waktu.




Semoga dengan seringnya aku memposting tentang keindahan mesjid ini,  agar hati aku ini lebih mantap lagi untuk terus memperbaiki ibadah aku selama ini. Dan tentunya sholat lima waktu aku tidak sering tertunda lagi. Dan harapan sholat berjamaah selalu rutin aku lakukan lagi.  Doakan ya teman - teman,  agar ibadah aku lebih baik lagi. Aamiin.

Sebuah tulisan aku malam ini,  aku akan posting di BlogNotes nantinya. Sehingga aku terus dapat mengingat dan melihat catatan kecil aku ini ketika aku ingin kembali membacanya.

Itulah tulisan singkat aku malam ini,  dan demikian yang dapat aku publish dalam blog aku yang sangat sederhana ini.  Semoga bermanfaat juga buat teman yang membaca tulisan aku ini. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.