English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Candelar Car Wash, Di Jalan S. Parman Padang

Candelar Car Wash terletak di Jalan S. Parman Kota Padang merupakan sebuah cucian khusus mobil roda empat. Dan melayani khusus cuci dan salon monil untuk seluruh type dan merk mobil.

Aku kenal dengan Candelar Car Wash sejak tahun 2017. Sebuah cucian milik teman sekantor aku, dan melayani semua pelanggan disini dengan ramah.




Di Candelar Car Wash,  kebersihan, keamanan dan kenyamanan para pemilik kendaraan sangat diperhatikan. Disamping pemilik dan para pekerja ramah,  kepuasan pelanggan adalah prioritas pertama.
Untuk lokasi cucian cukup luas,  dan dapat menampung hingga 20 unit kendaraan. Jadi jika anda mau mencuci disini,  anda harus antrian dulu,  karena hampir setiap hari kendaraan yang akan dicuci ataupun disalon di candelar car wash cukup rame.




Candelar Car Wash hanya buka sampai jam 09.00 wib malam,  jadi jika anda mau mencuci mobil anda,  kalau bisa dibawah jam twrsebut. Karena jika diatas jam tersebut,  candelar car wash sudah tutup. Dan tentunya mobil anda hanya dapat dicuci besok harinya.
Kebetulan mobil aku sudah selesai dicuci,  dan aku sudah lapar sekali. Malam ini aku akan mencari makan malam dulu sebelum kembali ke kost.




Cukup sampai disini dulu ya teman - teman.  Artikel tentang Candelar Car Wash yang ada di kota Padang. Selamat menikmat liburan. Salam BlogNotes.

No comments:

Powered by Blogger.