English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Penyedia Layanan Domain Dan Hosting Rumahweb Mengadakan Kompetisi Blog.


Kabar gembira bagi anda yang sudah memiliki blog.  Sebuah perusahaan sebagai penyedia layanan Domain Dan Hosting, Rumahweb mengadakan lomba blog.

Sebuah terobosan yang sangat bagus dilakukan oleh manajemen Rumahweb, nantinya akan memperebutkan hadiah - hadiah yang akan di perebutkan nantinya,  bagi pemilik postingan artikel terbaik.


Pada kesempatan ini,  rumahweb akan mengusung tema "Bagaimana Memanfaatkan Domain Untuk Bisnis Anda?". Info dari rumahweb yang aku dapatkan melalui email resmi dari rumahweb.


Rumahweb memiliki nama website resmi yaitu www.rumahweb.com , sebuah perusahaan yang memiliki brand Rumahweb sudah memiliki dua kantor saat ini.

Rumahweb berkantor pusat di Yogyakarta, dan memiliki kantor cabang di Jakarta. Saat ini sudah melayani pelanggan baik dari perusahaan ataupun personal di Seluruh Indonesia.

Sehingga dengan adanya kompetisi blog yang di selenggarakan oleh rumahweb,  dapat menjadi motivasi bagi pemilik blog,  berkarya dengan menghasilkan tulisan - tulisan terbaik pada blog anda.


Untuk informasi selengkapnya, Pada kompetisi blog tahun ini,  anda dapat mengikuti petunjuk, hanya di web resmi rumahweb. Berikut link dari rumahweb yang aku copy paste dari link rumahweb pada bagian artikel BlogNotes ini.

Kriteria lomba blog, baca petunjuk "Ketentuan Blog Competition" selengkapnya Disini >>> https://www.rumahweb.com/blog-competition/?utm_source=newsletter&ch=nwslt


Demikian info yang dapat aku sampaikan pada kesempatan siang ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang sudah memiliki blog,  atau anda yang sedang belajar membuat blog,  atau Anda yang baru akan membuat blog,  dan anda dapat menyalurkan dan menyampaikan ide - ide kreatif anda,  sesuai tema yang sudah ditentukan oleh Rumahweb. By. (BlogNotes,  Joyun)

No comments:

Powered by Blogger.