English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Menikmati Secangkir Kopi Di Kubik Koffie?

Lokasi Kubik Koffie - Kota Padang Sumatera Barat
Bagi pecinta kopi dan kuliner di Kota Padang,  pasti pernah singgah ke Kubik Koffie. Sebuah tongrongan anak muda dan pebisnis yang menyediakan aneka kopi dan makanan .

Hari ini aku bersama teman - teman kembali menghabiskan waktu berkumpul disini. Tentunya kali ini,  pembahasannya adalah tentang bisnis.


Partner bisnis sore ini tentunya pembahasan tentang network infrastruktur fiber optic. Aku tidak bisa sampaikan partner bisnis dari mana hari ini. Pastinya partner bisnis kami malam ini dari Indonesia.hehe.

Pertemuan aku malam ini pastinya bersama Manajer Bidan Pemasaran dan penjualan dari ICON+ Strategic Bisnis Unit (SBU)  Pekanbaru dan team - team (Rachmat Arifianto).
Beliau sosok anak muda yang energik dan ber inovasi. Jika ditanya tentang penjualan inter koneksi,  beliau adalah ahlinya. Hehe


Jadi ngambang ceritanya.
Kita kembali ke topik awal ya?
Kubik Koffie terletak di Jl. olo Ladang kota padang. Sebuah resto yang aku kira sangat strategis untuk sebuah bisnis aneka minuman dan kuliner.

Aku bareng teman - teman betah juga nongkrong disini. Sejak jam 16.30 wib hingga 19.30 wib. Waktu nongkrong yang cukup lama juga.hehe.


Dalam perjalanan kembali ke kantor,  aku sempatkan menulis artikel ini. Dan rencana aku akan publish malam ini juga. Semoga teman - teman blogger yang membaca artikel singkat ini tertarik juga mencoba berbagai menu kopi dan kuliner di Kubik Koffie ini.

Rugi rasanya jika teman - sudah sampai di kota padang tidak singgah di Kubik Koffie. Dan bagi teman - teman yang sudah menetap di kota Padang,  tempat resto ini dapat menjadi referensi bagi teman - teman. Baik membicarakan soal bisnis,  nongkrong,  bahkan asmara.. Haha..
Demikian sekilas info singkat Kubik Koffie. Selamat menikmati bagi teman - teman yang masih betah nongkrong disana. Selamat menikmati aneka kopi dan aneka makanan ringan yang sudah di sediakan. (Joyun)

No comments:

Powered by Blogger.