English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Menikmati Makan Malam Di Resto Dan Cafe Old School, Kota Padang, Sumatera Barat

Seporsi bebek lado hijau, sebotol air mineral (Jeje)  dan secangkir capucinno hangat sudah terhidang di mejaku.

Saatnya aku menyantap makan malam dengan menu yang sudah aku pesan malam ini. Ditemani hujan gerimis dan alunan music country menambah indahnya makan malamku. Wkwk




Bagi anda yang pernah mengunjungi Cafe dan Resto Old School yang beralamat di jalan veteran dalam, Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat, tentunya tempat ini tidaklah asing bagi anda.

Biasanya tempat ini dikunjungi oleh para pebisnis dan para pengusaha. Dan hampir rata - rata pengunjung di Cafe dan Resto Old School ini di dominasi oleh kaum - kaum pebisnis.
Disamping lokasinya yang sangat adem dan sejuk,  tempat disini lumayan bersih. Sehingga menambah ketenangan bagi anda yang ingin bernegosiasi mengenai bisnis yang sedang anda tekuni ini.

Harga dari menu makanan dan minuman yang disediakan di cafe tersebut menurut aku tidaklah begitu mahal,  artinya harga dari menu yang sudah disediakan, aku pikir dengan harga terjangkau.




Sampai feature tulisan aku malam ini yang berhubungan tentang makanan malam, aku akan publish ke BlogNotes, tentunya dengan kondisi dan real di lokasi yang sudah aku kunjungi tersebut . Dan dengan berbagai kriteria yang aku sampaikan ditulisan singkat aku malam ini,  hanyalah gambaran umum saja.
Jika anda benar - benar mau menikmati menu makanan dan minuman yang ada di Cafe dan Resto Old School sebaiknya anda datang saja kesini. Dan setelah itu anda dapat menilai sendiri bagaimana menu dan pelayanan dari pada Cafe dan Resto Old School yang aku maksud.

Pada malam yang ditemani hujan gerimis dan kudengar alunan lagu dari lagu yang pernah di populerkan oleh Chakra Khan (Judulnya aku lupa), maklum broww, hehe.  Dan tentunya aku akan terus melanjutkan sampai tulisan ini selesai. Hehe




Sampai tulisan ini aku publish,  aku sampaikan bahwa tempat ini menurutku juga sangat cocok bagi anda yang sedang melepas kangen, sambil menikmati makan malam dengan keluarga dan kekasih anda.
Jadi jika anda berkunjung ke Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat. Rugilah menurut aku,  jika anda tidak mengunjungi tempat ini. Mana tahu di Cafe Dan Resto Old School ini,  ada menu favorit yang anda suka.




Aku kira cukup sekian dulu tulisan singkat aku pada malam hari ini. Dan pastinya tulisan ini akan aku publish hanya di BlogNotes. Terus ikuti tulisan dan update informasi dari BlogNotes. (Joyun)

No comments:

Powered by Blogger.