English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Keindahan Pantai Padang, Dimalam Hari

Padang,  senen (18/10)
Aku melancong d sepanjang pantai kota padang, melihat bagaimana keindahan malam suasana pantai.


Beberapa lokasi yang sudah sepi pengunjung,  aku sempatkan mengambali beberapa buah foto yang jepret melalui ponsel aku.


Karena memang view beberapa lokasi pada foto yang aku ambil memang kondisinya sudah menunjukkan jam 11 malam.
Jadi harap maklum ya teman - teman,  pengunjung tidak ada lagi terlihat dalam foto yang sudah aku ambil. Hehe


Jam malam berlaku di sepanjang pantai padang,  jam malam yang sudah menjadi peraturan daerah kota padang,  harus ditegakkan dan diikuti bagi siapa saja yang berkunjung ke pantai di kota padang.


Peraturan jam malam tidak hanya berlaku bagi pengunjung saja,  namun peraturan jam malam juga berlaku bagi pedagang yang ada di sekitar atau sepanjang kota padang.
Jadi jika teman - teman mau melihat keindahan malam di sepanjang kota padang,  sebaiknya sebelum jam 10 malam. Jadi teman - teman dapat menikmati segarnya udara pantai padang,  baik bersama saudara,  keluarga maupun teman - teman anda.


Disepanjang pantai kota padang juga tersedia beberapa cafe dan resto, bagi teman - teman yang suka kuliner. Teman - teman dapat menentukan sendiri cafe dan resto mana yang menjadi pilihan,  saat teman - teman berkunjung ke pantai kota padang.


Artikel singkat ini baru aku tulis lho,  dan aku targetkan siang ini aku publish ke BlogNotes. Semoga bermanfaat, cukup sekian ya teman - teman.. (Joyun)

No comments:

Powered by Blogger.