English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tiara Dewi Meilani, Lulusan Terbaik Wusuda Ke 30, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) LPPN


Wisudawan - Wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi LPPN (STIA LPPN) ke 30 yang di gelar di Pangeran Beach Hotel pada (31/10) acara berjalan lancar.

Wisuda kali ini,  telah mewisuda 89 orang wisudawan dari jurusan Administrasi Negara dan Administrasi Niaga.  Tentu suatu kebahagian bagi lulusan setelah ber tahun - tahun menghabiskan waktu di kampus, akhirnya lulus juga.

Pada wisuda ke 30 ini juga dihadiri oleh Tetri Aida SE, MM dari LLDIKTI X (Kopertis Wilayah X), Dosen, Staf,  Undangan dan keluarga Wisudawan dan Wisudawati.


Wisuda ke 30 tahun 2019 ini, Tiara  Dewi Meilani, S.A. B sebagai lulusan terbaik yang berasal dari jurusan Administrasi Niaga. Dan Riko Fernando, S.A.P dari Jurusan Administrasi Negara.

Anak dari Dasman asal Kota Solok Sumbar ini,  patut berbangga dan berbahagia. Karena putrinya mendapatkan lulusan terbaik di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi LPPN (STIA LPPN)  2019.

Kami atas nama Alumni STIA LPPN mengucapkan selamat dan sukses buat Tiara Dewi Meilani, S.A.B, Riko Fernando, S.A.P, Wisudawan dan Wisudawati Ke 30 Sekolah Tinggi Ilmu Adminstrasi LPPN.

No comments:

Powered by Blogger.