English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Singgah Sebentar Di Malibo Anai


Perjalanan menuju Kota Payakumbuh (26/10) dalam rangka Family Gathering ICON+ 19 singgah sejenak di sebuah Warkop Ucok (Warung Kopi) yang ada di Malibo Anai.

Sebuah warung kopi yang terletak di jalan utama sebelum memasuki lokasi Pariwisata lembah Anai. Warkop Ucok Merupakan warung kopi yang menyediakan berbagai macam aneka makanan ketika teman - teman menempuh perjalanan menuju kota Bukittinggi atau Kota Payakumbuh, tempat ini dapat menjadi alternatif bagi teman - teman untuk menikmati sarapan di warkop ucok ini.


Sepertinya warung ucok ini asal dari Sumatera Utara, dari nama warung kopinya (Warkop Ucok)  merupakan panggilan khas dari sumatera utara. Hehe.

Lupakan nama warkopnya,  kembali nikmati saja menu makanannya. Pastinya menu makanan yang ada di warkop ucok di pastikan hallal 100%, karena hampir menu makanan yang ada di sini asli Sumatera Barat.

Kami kembali melanjutkan perjalanan menuju kota Payakumbuh, lokasi hari ini yang akan kami tuju adalah Harau Resort, sebuah lokasi wisata yang terletak di Harau Kabupaten 50 Kota.

Sukses selalu warung ucok,  terimakasih sudah melayani all team ICON+ SBU Pekanbaru. (Joyun)

No comments:

Powered by Blogger.