English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Menjawab Pertanyaan Tentang Profil BlogNotes Dari Teman - Teman Blogger


Bagi teman - teman Provider Penyedia Jasa layanan Internet Indonesia, sosok yang ada pada foto ini tidak asing lagi bagi mereka. Aku yull hartono, saat ini mengabdikan diri di PT Indonesia Comnets Plus atau yang dikenal ICON+ yang merupakan  anak perusahaan PT PLN (Persero).  Saat ini aku memegang peran dalam bidang pemasaran dan penjualan Solusi IT dari Layanan Produk ICON+ di Kantor Perwakilan Padang. Disamping itu aku  juga merupakan Anggota dan pengurus APJII (Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia) Pengurus Wilayah Riau pada 2 (dua) Priode, 2015 - 2018 dan 2018 - Sekarang. 


BlogNotes merupakan tempat aku mengumpulkan segala informasi yang menurut aku penting dan bermanfaat. Dan pastinya boleh di konsumsi publik dan juga boleh di share kok. Karena BlogNotes hanyalah sebatas media penyimpanan informasi saja. Boleh Dibilang BlogNotes adalah gudang online penyimpanan informasi milik publik. hehe

Semua artikel maupun gambar  yang ada dalam BlogNotes, aku pasti akan menampilkan sumber artikel maupun sumber gambarnya. Jadi jika aku lupa menampilkan sumber artikel ataupun sumber gambar, Silahkan info saja by email by email ke yulhartono@gmail.com. Aku akan kembali merevisi jika artikel tersebut boleh aku tampilkan, dan jika dari sumber utama tidak boleh di publish. Maka aku akan delete permanen dari BlogNotes.

BlogNotes aku publish sejak tahun 2011, sebuah blog sedehana yang berisi tentang segala informasi. Dan juga sebagai ajang bagi aku untuk latihan menulis saja. Jadi apapun yang ada pada artikel ini hanya sebatas info saja. 

Media komunikasi pada blognotes, teman - teman boleh tinggalkan pesan by email ke yulhartono@gmail.com , Inshaallah aku akan balas kok. Demikian sekilas profil BlogNotes, jadi teman - teman yang penasaran sudah terobat hati ya. hehe. Terus ikuti artikel - artikel terbaru pada blogNotes ini. Salam sukses dari BlogNotes. (joyun) 



  






No comments:

Powered by Blogger.