English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Membangun Bisnis Tanpa Ada Relasi Sama Juga Dengan Nol


Membangun bisnis sama dengan membangun sebuah kerajaaan yang harus saling support satu sama lain. Tanpa ada Support dari siapapun dan dari manapun,  maka bisnis yang sedang kita bangun atau sudah dibangun tidak akan bertahan lama.

Membangun bisnis tanpa ada relasi sama juga dengan Nol,  jadi dalam membangun dan mengembangkan bisnis relasi merupakan hal yang terpenting. Dan tidak bisa dipisahkan dalam menjalankan roda bisnis sampai bisnis yang sedang di bangun berkembang pesat dan di kenal bamyak orang.


Membangun bisnis juga harus di support oleh kemauan yang keras,  uang,  waktu dan tenaga.  Maju mundur suatu bisnis bukanlah hal yang membuat kita lemah,  namun jadikan sebagai power untuk mencapai tujuan bisnis menjadi besar.

Sekilas kita melihat,  kok bisa ya?  Usaha mereka semakin hari semakin besar. Pemikiran siapapun, kata - kata seperti ini pernah terlintas di pikiran. Tapi ingat suatu bisnis tidak akan besar sendiri tanpa berkorban. Mendapatkan seorang pacar atau istri idaman saja harus butuh pengorbanan lho.. Hehe..

Namun yang perlu di ingat adalah membangun bisnis juga harus di iringi dengan doa juga, agar bisnis yang sedang kita bangun atau bisnis yamg sedang kita kembangkan menjadi nilai ibadah. Sukses buat anda.

Baca juga

No comments:

Powered by Blogger.