English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kunjungan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Putra Indonesia Ke ICON+ Kantor Perwakilan Padang


Jumat (18/10) ICON+ Kantor Perwakilan Padang menerima kunjungan dari mahasiswa Sistem Infomasi Fakultas ilmu Komputer Universitas Putra Indonesia.  Pada kesempatan yang berbahagia ini kedatangan dan kunjungan dari mahasiswa Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Putra Indonesia kita sambut dengan sangat bahagia.

Kunjungan dari mahasiswa tersebut merupakan tugas kelompok dari kampus tempat mereka menuntut ilmu. Dan kita sangat mengaprisiasi atas kunjungan dari mahasiwa sistem informasi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Putra Indonesia tersebut ke ICON+ Kantor Perwakilan Padang.

Pada kesempatan kali ini,  kedatangan mahasiswa dari universitas tersebut lebih ke forum diskusi seputaran tentang ICON+. Diskusi ini bersifat umum dan membahas seputar layanan dari ICON+


Seperti yang dijelas nara sumber dari ICON+ (Ozy Akbar dan Alwira )  bahwa ICON+ merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang telekomunikasi menggunakan netrwork ROW PLN dengan media Fiber Optic.

Diskusi boleh dibilang tidak terlalu lama, hanya berselang beberapa jam saja. Beberapa info seputar teknologi yang digunakan dari ICON+ sangatlah berarti untuk mahasiswa jurusan sitem informasi ini,  untuk tugas kuliahnya.

Sesi terakhir kita lanjutkan foto bersama,  dan kita kembali melanjutkan aktivitas masing - masing. Sukses selalu buat Rekan - Rekan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Putra Indonesia.  (joyun)

No comments:

Powered by Blogger.