English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kota Padang, Kota Tercinta Kota Idaman Orang Minang


Aku kembali lagi bekerja ke Kota Padang provinsi Sumatera Barat Pada Nopember 2016. Dimana sebelummya aku lama tinggal di Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Sebelum hijrah ke pekanbaru aku pernah menyelesaikan pendidikan Sarjana aku di Kota Padang tepatnya sebuah perguruan tinggi swasta yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi LPPN Jurusan Bisnis dan ABA Alaska konsentrasi Marketing.

Disamping aku menempuh studi di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi LPPN, aku juga pernah menempuh pendidikan di salah satu Universitas Negeri yaitu Universitas Negeri Padang Fakultas Teknik Elektronika pada tahun 2007.


Kota Padang merupakan pusat ibu kota provinsi Sumatera Barat yang memiliki potensi alam dan wisata yang patut di acungi jempol.

Disamping itu kota padang terkenal dengan pusat kulinernya yang enak - enak. Bagi anda yang berkunjung ke Kota Padang,  rugi rasanya jika anda tidak keliling - keliling kota padang sambil menikmati aneka kulinernya.

Cuma itu beberapa ulasan aku pada sore hari ini. Aku sempatkan mengurai dan merangkai kata demi kata untuk mencoba update potensi - potensi apa saja yang ada di kota padang. (Joyun)

No comments:

Powered by Blogger.