English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ICON+ Launching STROOMNET Di Acara Riau Expo 2019


Riau Expo 2019 dibuka tadi malam, Sabtu (31/8) di Komplek Banda Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) Kota Pekanbaru provinsi Riau. Acara perhelatan terbesar di Riau ini merupakan acara rutin Pemerintah Provinsi Riau setiap tahunnya.

Tahun ini Riau Expo 2019 bertajuk Pesona Riau Di Era Digital dan Industri 4.0 yang akan di persembahkan untuk masyarakat provinsi Riau. Pengunjung yang di perkirakan ribuan pengunjug akan memadati Pesona Riau Expo 2019 tahun ini.

PT PLN (Persero) Wilayah Riau Kepri dan PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) SBU Pekanbaru juga hadir dalam mensupport Pesona Riau Era Digita dan Industri 4.0. Sebagai Badan Usaha Milik Negara, bersama Anak Usahanya (ICON+) PLN juga melaunching Stroomnet (Internet Broadband) yang dapat di nikmati seluruh masyarakat Provinsi Riau,


Stroomnet merupakan produk retail yang di luncurkan oleh ICON+ merupakan sebuah solusi bagi masyarakat Riau dimana selama ini keterjangkauan dari provider lain tidak dapat memenuhi kebutuhan Internet pada daerah yang blank Spot.

Dengan hadir Stroomnet ini suatu kebanggaan bagi ICON+ dapat melayani seluruh lini masyarakat, mulai dari perkantoran, perhotelan maupun perumahan. Sehingga apa yang di cita - citakan oleh Provinsi Riau tentang Pesona Riau Diera Digital dan Industri 4.0 dapat terwujud merata.

Team ICON+ bersama PLN Wilayah Riau Kepri ikut serta dalam mensosialisasikan tentang produk baru dari ICON+ ini. Sehingga kebutuhan Internet untuk masyarakat Riau dapat di penuhi dalam waktu dekat ini.

Konsultasi dan berlangganan Paket Stromnet ICON+ untuk kantor/ bisnis anda :
Silahkan datang ke Kantor ICON+ SBU Pekanbaru pada alamat yang tertera dibawah ini ya?
Jl. Soekarno - Hatta, Sidomulyo,
Kec. Marpoyan Damai, 
Kota Pekanbaru, Riau 28289

Dan Khusus hari ini, Untuk info selengkapnya terkait Stroomnet silahkan anda datang ke Stand PLN Wilayah Riau Kepri mulai malam ini (1/9) di Komplek Banda Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) Kota Pekanbaru provinsi Riau. (joyun)

No comments:

Powered by Blogger.