English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ICON+ Meluncurkan Stroomnet+TV


PT Indonesia Comnets Plus atau yang dikenal dengan ICON+ kembali meluncurkan produk baru yang bernama Stroomnet+TV. Produk ini akan di launching dan realise pada tahun 2019 ini, diseluruh Indonesia.

Anak Perusahaan  dari PT PLN (Persero), "ICON+"kembali memanjakan pelanggannya dengan hadirnya Internet Broadband + TV yang dengan brand name Stroomnet+TV untuk setiap pelanggan PLN.

Mengenal Lebih Dalam Apa itu Stroomnet+TV?
Stroomnet+TV merupakan Internet Brodband + TV merupakan brand name dari pada Produk Multimedia dari pada ICON+. yang akan menghadirkan dan memanjakan setiap pelanggan PLN menikmati internet dan TV di rumah.


Media yang digunakan oleh ICON+ untuk produk Stroomnet+TV adalah End to End Fiber Optic. Jadi para pelanggan nantinya dapat menikmati akses internet + TV sepuas mungkin.

Karena kebetulan admin lagi berada di Sumatera Barat, jadi admin hanya membatasi wilayah pada blog ini hanya di Provinsi Sumatera Barat saja. Karena admin hanya menguasai wilayah Sumatera barat saja. hehe..

Jika teman - teman berasal dari Provinsi arau Kabupaten kota lain, silahkan saja tinggalkan pesan pada contact dibawah. Inshaallah dari pihak ICON+ akan merespon dan menghubungi anda.


COVERAGE AREA STROOMNET+TV SUMATERA BARAT:
Khusus untuk wilayah Provinsi Sumatera Barat, saat ini ICON+ SBU Pekanbaru akan membangun side - side Stroomnet+TV hampir di seluruh Kabupaten/ Kota yang ada di Sumatera Barat kecuali Kepulauan Mentawai.

Berikut Lokasi Kantor ICON+ Padang :



Sinergi PLN Group akan membantu para pelanggan untuk menikmati Stroomnet+TV sehingga nantinya dapat menjangkau hingga ke pelosok - pelosok desa yang ada di Provinsi Sumatera Barat.
Bagi pelanggan PLN eksisting, jika ingin  berlangganan dan membutuhkan informasi Stromnet+TV. boleh menghubungi kantor ICON+ atau kantor PLN terdekat.

Atau anda dapat meninggalkan E-Mail : niaga.sbt@iconpln.co.id  ,nanti team dari ICON+ yang akan menghubungi anda. Terimakasih.

6 comments:

  1. Untuk kabupaten pesisir Selatan Sumatera barat sudah ada belum min?

    ReplyDelete
  2. Untuk Kabupaten Pesisir Selatan, saat ini masih proses pembangunan.

    Saat ini link yang sudah eksisting ada di beberapa perumahan yang ada di kota padang (Perumahan Zizani, Sawahan, Inanta, Keyzana, Lakuak Rivera, Sungai Lareh, Wahana, Pasar belimbing, dan Zizani). Dan Dikota Pariaman (Perumahan Artha Biru)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikoto marapak pariaman timur bisa ndak min dekat kok dari perumahan arta biru

      Delete
    2. Boleh di infokan nama dan nomor yang bisa di hubungi ke nomor ini +62812-7629-5576 by WA?

      Delete
  3. Replies
    1. Untuk kabupaten pesisir selatan, saat ini untuk lokasi nagari surantih sudah tersedia. informasi lengkap kakak dapat hubungi by whatsapp ke +62812-6882-0007

      Delete

Powered by Blogger.