English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Khasiat Tersembunyi Dari Membiasakan Anda Jinjit


Khasiat BERJINJIT

Pak Rusdi, 70 th bercerita, ia mengalami kelumpuhan akibat stroke selama 10 thn dan sebelumnya juga menderita serangan jantung. Sekarang beliau dalam keadaan sehat dan mampu berlari hanya dengan terapi sederhana yang didapat dari seorang terapis di wilayah Solo. Terapinya hanyalah "berjinjit"

Ya, hanya dengan jinjit, yaitu berdiri tegak dan angkat ke 2 tumit secara bersamaan, tahan semampunya/ beberapa menit, baru turunkan lagi.


Sederhana sekali bukan? Dengan Berjinjit minimal 50x dalam sehari, beliau lepas dari derita lumpuh dan jantung menjadi normal.
Berjalan jinjit beberapa menit semampu anda.

Beliau minta pegang pahanya, ternyata lebih keras dari saya yang kurang bersenam. Sekarang banyak orang kurang bersenam, lebih banyak duduk dari pada berdiri apalagi berjalan atau berlari.
Ternyata terapi Jinjit ini bukan hanya mencegah dan menyembuhkan stroke dan jantung, juga banyak penyakit lainya seperti paru - paru, lemah tulang belakang/pinggang,  punggung, ginjal, saraf & lain - lain.

Beliau sudah memberikan info ini semenjak sembuh beberapa tahun lalu kepada rekan - rekan dan saudara - saudara nya dan banyak sekali yang turut sembuh.
Terapi sederhana dan gratis ini saya bagikan untuk dibagikan, agar kita sehat.🙏🙏🙏
Sumber : Rina Hastuti - Forkasmi Sumbar

No comments:

Powered by Blogger.