English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pesona Kopi terindah Warisan Leluhur Nusantara


Hari ini saya dapat teman baru lagi dari pemilik blog tentangkopi.com yang berasal dari Lampung. Saya adalah penikmat dan pecinta kopi juga.

Persahabatan tidak memandang dimanapun berada, walaupun saat ini saya berdomisili di Kota Padang Sumatera Barat. Namun memburu artikel tentang kopi tidak pernah surut.

Kali ini saya minta ijin kepada Mas Hamdan, pemilik blog tentangkopi.com menaroh link web beliau di blog milik saya. Alhamdulillah beliau tidak keberatan tentang hal ini.

Di blog milik mas hamdan ini, 100% artikel beliau murni membahas tentang kopi, berbeda dengan halnya blok milik saya, segala ada. hehehe.
Bagi teman - teman yang sedang mencari referensi kopi. Menurut saya blog tentangkopi.com bisa dijadikan sebagai referensi.


Teman - teman bisa mengunjungi blognya milik mas Hamdan di http://www.tentangkopi.com/ , semoga kopi Indonesia terus berjaya. aamiinn.

Demikian sekilas tentang review blog tentangkopi.com bisa dijadikan referensi bagi teman - teman yang sedang mencari info seputar kopi.

by.joyun

No comments:

Powered by Blogger.