English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pesona Indanya Kebun Teh Liki Solok Selatan



Kebun Teh Liki Solok Selatan terletak di Kab Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat. Sumatera Barat terkenal dengan pesona alam yang indah, hampir sepanjang perjalananan menuju ke kab.Solok Selatan pemandangan alamnya begitu indah.



Produksi teh terbesar di provinsi Sumatera Barat terdapat di Kabupaten Solok Selatan, tepatnya di kebun Liki. Kebun teh di kawasan ini mampu memproduksi teh yang siap diseduh mencapai 80 ton perharinya. Potensi alam yang luar biasa untuk Provinsi Sumatera Barat.


Selepas kunjungan ke Solok Selatan, bersama 3 orang team dari ICON+ (Perusahaan penyedia infrastruktur Fiber Optic milik PLN) sempat mengabadikan foto sebelum kembali ke Kota Padang. Pas dibelakang kami ada tulisan "KEBUN TEH LIKI SOLOK SELATAN"


Berdasarkan info yang kami dapat bahwa produk teh yang dihasilkan oleh Liki terdiri dari dua teh utama yakni Green Tea dan Black Tea, serta teh berkualitas premium seperti White Tea, Red Sinensis, dan Greem Sinensis.


Kami kembali melanjutkan perjalanan menuju padang melewati Alahan Panjang. View alam dan pengalaman sepanjang perjalanan dari Solok Selatan tidak bisa kami lupakan. Next kami akan kembali lagi kesini.






Powered by Blogger.