English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TERUSLAH BELAJAR



Banyak orang sekolah kemudian setelah tamat mereka berhenti belajar. Mereka pikir dengan ilmu yang mereka dapatkan dibangku sekolah sudah cukup untuk membuatnya menjadi orang yang berhasil dalam kehidupannya. Nyatanya tidak seperti itu!

Ilmu pengetahuan dan tehnologi terus berkembang. Masalah, kendala dan tantangan terus berkembang. Pembaharuan-pembaharuan di segala bidang terus dilakukan orang. Hal ini menuntut kita untuk juga terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan diri.

Orang-orang sukses adalah mereka yang tidak pernah berhenti belajar. Sambil menjalankan kehidupannya, mereka tambah terus ilmu mereka, mereka tambah terus pengetahuan mereka, mereka tambah terus kebisaan dan keahlian mereka, mereka tambah terus pengalaman mereka. Sehingga mereka menjadi orang sukses dan bertambah sukses.


Orang-orang sukses selalu bertanya kepada dirinya, mereka harus tahu apa lagi, mereka harus bisa apa lagi, mereka harus lakukan apa lagi. Itulah yang membuat mereka berkembang dan terus berkembang, terus membuat kemajuan dalam hidupnya.

Ingin jadi orang sukses jangan berhenti belajar.

Berapa banyak buku yang sudah anda baca? Berapa banyak seminar/pelatihan yang anda ikuti? Siapa teman-teman anda yang dari mereka anda bisa mendapatkan banyak ilmu, pengetahuan dan pengalaman mereka? Apa saja yang anda sudah coba dan harus coba lakukan? Apa saja kegiatan/ aktifitas yang bisa membuat diri anda terus berkembang dan bertumbuh ?


Sahabat Sukses.
Powered by Blogger.